Isuzu hadir di acara Pameran Otomotif Medan

Kembali Isuzu berpartisipasi dalam acara Pameran Otomotif Medan yang berlangsung dari tanggal 5-9 Maret 2014. Bertempat di Santika Premier Dyandra Convention Medan, Isuzu memajang produk terbarunya, Isuzu NKR 71 Long Wheel Base, New Isuzu D-Max dan Isuzu Giga FVZ Tractor Head. Melalui ketiga produk terbarunya tersebut, Isuzu berharap market share di kota Medan dan sekitarnya dapat terus naik di tengah menggeliatnya perekonomian di kota tersebut.

Dengan konsep Isuzu Otot Indonesia, tampilan booth Isuzu menarik perhatian pengunjung dan sangat eye catching. Ditambah dengan acara-acara yang disusun agar pengunjung betah mampir lama di booth Isuzu. Ada KIM alias batu guncang, sexy dancer, quiz, games, lomba anak dan lomba photo yang mendapat sambutan hangat dari peserta. Selain itu, bagi pengunjung yang closing dan membeli unit Isuzu mendapat gift menarik dan kesempatan mendapatkan lucky dip berupa TV, voucher spare parts dll.

Pada saat pembukaan, Plt Walikota Medan, Bapak Drs. H. Rahudman Harahap, MM sempat naik dan masuk ke dalam unit Isuzu D-Max dan Isuzu Giga. Tanggapan beliau sebagai orang nomor satu di Medan sangat positif terhadap produk Isuzu.

Dengan beragamnya acara dan minat masyarakat yang tinggi terhadap Isuzu di kota Medan, tidak salah jika Isuzu mendapat penghargaan sebagai booth favorit ke-3 yang dipilih langsung oleh pengunjung.

Horas Medan ! Sampai ketemu di acara Pameran Otomotif tahun 2015 !