ISCP Benchmark to Thailand

Isuzu Supply Chain Partner (ISCP), pada tanggal 15 – 18 Mei 2017 menyelenggarakan acara Benchmark ke Thailand yang diikuti oleh 42 orang manajemen dari 30 supplier yang merupakan member ISCP dan dari manajemen IAMI diwakili oleh Bp. Anton Kumonty, Bp. Junji Morishima, Bp. Asdiono dan Bp. Kazuki Hiraoka.

Pada kesempatan ini, member ISCP melakukan kunjungan ke Isuzu Motors Co., (Thailand) Ltd. , Enkei Thai Co.,Ltd., AGC Automotive (Thailand) Co.,Ltd. dan USUI International Corporation (Thailand) Ltd., dimana keempat company tersebut memberikan penjelasan mengenai company profile dan kesempatan melihat langsung kegiatan proses produksi (di IMCT melihat proses perakitan D-Max dan mu-X).

Ibu Indriani Ismail selaku president director PT Muarateweh Spring dan selaku pengurus ISCP yang menjadi PIC acara ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini dan mengharapkan dengan adanya acara ini dapat memberikan inspirasi bagi member ISCP untuk melakukan perbaikan di company masing-masing dan merupakan kesempatan mempererat hubungan diantara kita semua sebagai partner bisnis IAMI.