5th ISUZU GOLF TOURNAMENT 2017

Isuzu Supply Chain Partner (ISCP), pada hari Sabtu pagi tanggal 8 April 2017 bertempat di Sentul Highlands Golf Club menyelenggarakan acara tahunan yaitu 5th ISUZU GOLF TOURNAMENT yang diikuti oleh sekitar 72 orang peserta dari para eksekutif 48 supplier yang merupakan member ISCP dan dari eksekutif IAMI.

Pada kesempatan ini, Bapak Andreas Wirawan selaku vice chairman of ISCP menyambut sekaligus membuka acara ini dengan menyampaikan, bahwa atas nama pengurus ISCP, ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran eksekutif IAMI dan eksekutif masing-masing supplier atas partisipasinya mengikuti turnamen golf ini di Sentul Highlands Golf Club. Kami mengharapkan acara ini dapat memberikan kesempatan bagi kita untuk mempererat hubungan diantara kita semua sebagai partner bisnis IAMI.


Adapun peserta yang menerima hadiah dari acara turnamen ini, yaitu sebagai berikut :

Grand lucky draw :
Mr. Syarifuddin (PT Braja Mukti Cakra)


Skill contest : Nearest to the Pin : Mr. Reki Sugiarto (PT Morita Tjokro Gearindo)
Nearest to the Line : Mr. Herry Sanjaya (PT Morita Tjokro Gearindo)
Longest drive : Mr. Andy Gunawan (PT Sparta Guna Sentosa)


Winner :
Best Nett 1 : Mr. Kazuo Tsunoda (PT Duta Nichirindo Pratama)
Best Nett 2 : Mr. Iwan Kurniawan (PT Gajah Tunggal Tbk)
Best Nett 3 : Mr. P. B Ariawan (PT Aisin Indonesia)


Dan diakhir acara, ditutup oleh Bapak Keiji Takeda selaku president director IAMI menyampaikan beberapa hal yaitu Isuzu masih optimistis untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan produksi dan penjualan. Oleh karena itu diperlukan sangat dukungan dan kerja samanya dari semua supplier. Dan sebagai penutup kami mengucapkan terima kasih kepada panitia / pengurus ISCP yang telah menyelenggarakan 5th Isuzu Golf Tournament ini dengan baik semoga dengan acara ini dapat mempererat hubungan baik diantara kita.