CSR ISUZU INDONESIA : Renovasi Gedung Serbaguna, Pos Yandu & Pengobatan Gratis di RW 09 Kelurahan Pejuang Bekasi

Bekasi, 30 April 2014

Pada hari Senin, 30 April 2014 Isuzu Indonesia secara resmi menyerahkan hasil renovasi fisik gedung serbaguna dan pos yandu RW 00 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Bekasi yang pendanaannya ditanggung seluruhnya oleh Isuzu Indonesia sebagai bentuk rasa tanggung jawab social perusahaan kepada masyarakat di lingkungan pabrik Isuzu di Pondok Ungu Bekasi. Dalam kesempatan tersebut, juga diperkenalkan kepada masyarakat mobil kesehatan Isuzu berjalan yang dilengkapi peralatan medis yang lengkap yang dibuat dari salah satu variant Isuzu Elf. Dengan tenaga medis yang lengkap, di acara tersebut tim dokter mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis kepada para lansia dan balita.

Dalam sambutannya di seremoni tersebut, Plt Camat Kecamatan Medan Satria Bekasi Bapak Giyadi, SIP mengatakan, sangat berterima kasih kepada Isuzu Indonesia yang sangat peduli terhadap lingkungan dan kesehatan di Bekasi. Di Bekasi sendiri ada 100 pos yandu yang tersebar merata dan jika langkah Isuzu Indonesia ini diikuti oleh perusahaan lainnya, tentu tingkat kesehatan masyarakat Bekasi juga akan naik.  Ketua RW 09 Kelurahan Pejuang Bekasi, Bp. Abdul Halim optimis, dengan adanya Pos Yandu dan Pengobatan Gratis yang akan rutin dilakukan oleh Isuzu Indonesia di lingkungannya ini, kasus gizi buruk balita di lingkungannya tahun lalu tidak akan terulang lagi tahun  ini.

Kami berharap dengan partisipasi Isuzu di CSR ini membuktikan bahwa Isuzu bukan perusahaan yang hanya mementingkan laba saja bagi perusahaanya tetapi juga peduli kepada masyarakat (stakeholders) secara keseluruhan lainnya terutama di lingkungan pabrik Isuzu di Bekasi. Dengan konsep Isuzu Otot Indonesia, menggerakkan Indonesia, Isuzu Indonesia bersama sama masyarakat memajukan Indonesia, untuk kehidupan yang lebih baik.

Dalam menjalankan roda bisnisnya, Isuzu Indonesia selain ditunjang dengan 103 ruang pamer, Isuzu yakin bahwa layanan purna jual adalah hal yang paling penting dalam segment komersial. Oleh karena itu Isuzu mempersiapkan lebih dari 200 bengkel pemeliharaan dan perbaikan Isuzu, 7 parts depo (Medan, Riau, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Surabaya dan Semarang) dan lebih dari 2.000 spare part channel.  Selain itu, Isuzu siap dengan layanan spare part 1 x 24 jam atau gratis (*syarat dan ketentuan berlaku) dan tim field advisor kami yang siap membantu customer kami di lapangan.

Dengan semua itu, Isuzu optimis akan menjadi pemain utama di pasar kendaraan komersial di Indonesia. Isuzu Rajanya Diesel!

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi
Maman Fathurrohman / Puti Annisa
Jl Danau Sunter Utara Blok O3 Kav 30, Sunter Utara
Telp                        : 6501000
Fax                         : 6517777
Email                     : maman.fathurrohman@isuzu.astra.co.id
  puti.annisa@isuzu.astra.co.id
Facebook              : IsuzuID
Twitter                  : IsuzuID