GAGAHNYA ISUZU MU-X DAN D-MAX EDISI X-POWER

Isuzu telah menyegarkan duo SUV jagoannya. Inilah Isuzu Mu-X dan D-Max edisi X-Power. Model edisi khusus ini didasarkan pada facelift diharapkan akan diperkenalkan di pasar Cina segera. Keduanya tampil kian menawan dengan balutan warna abu-abu gelap pada body dan sentuhan warna kontras pada interior maupun eksterior.

Bagian luar Mu-X X-Power mendapat warna gelap (hitam untuk grille) dan kontras oranye tampil di atas lampu kabut secara melengkung. Sentuhan oranye yang sama juga terlihat pada bagian tengah velg alloy yang dibalut ban standar 255/65 R17. Di bagian kabin juga mendapat sorotan oranye yang terlihat, seperti jahitan di sandaran lengan, jok dan pelapis pintu.

Bagian luar dari D-Max X-Power juga dicat dalam warna gelap, tetapi mendapatkan sentuhan silver cladding di bumper depan dan belakang dengan highlight kuning. Seperti pada Mu-X X-Power, D-Max juga mendapat sentuhan warna kuning pada tengah velg. Bagian dalam double cabin X-Power ini sedikit lebih semarak dengan sentuhan kuning pada dashboard, di sekitar konsol tengah dan di kursi, sehingga menciptakan suasana sporty.

Untuk urusan jantung mekanis, kedua mobil edisi khusus ini disuguhkan mesin diesel berkapasitas 3.0L dengan tenaga 177 hp. Tersedia pula mesin 1.9 L turbo bertenaga 163 hp. Untuk menyalurkan tenaga yang besar itu, Isuzu memberikan pilihan transmisi manual 6-speed dan juga transmisi otomatis 6-speed. Selain menyegarkan produk, kehadiran edisi X-Power ini diharapkan dapat membantu penjualan Isuzu.