ISUZU NO 1 DI BALI

Selama 2 tahun terakhir, Isuzu menjadi No 1 di Propinsi Bali. Dengan total 1191 unit pada tahun 2013 kemarin, total penjualan Isuzu mengalami kenaikan sebesar 16.5% dibandingkan tahun 2012. Isuzu Elf mengambil market share sebesar 35.6%,

Khusus pada market 6 ban, dimana market ini mengambil pangsa pasar 72.1% dari total market light truck di Bali, Isuzu berhasil mengambil pangsa pasar sebesar 34%.

Dengan prestasi ini,  sebagai rasa terima kasih kepada pelanggan karena sudah mempercayakan kepada produk Isuzu untuk memenuhi kebutuhan angkutannya, tim Isuzu Bali merayakan keberhasilan ini bersama pelanggan setianya dengan mengadakan beberapa activity yaitu yaitu syukuran dan pemotongan tumpeng, service clinic dan program penjualan khusus untuk unit dan spare parts selama acara.

Dalam acara syukuran ini, selebrasi selain diserahkan potongan tumpeng kepada salah satu perwakilan pelanggan, tim sales Isuzu Bali juga menyerahkan seuntai Bungan mawar kepada masing-masing pelanggan setianya sebagai simbolis ucapan terima kasih mempercayakan  dan menggunakan Isuzu sebagai armada angkutannya sehingga menjadikan Isuzu menjadi no 1

Selain selebrasi, pada saat acara juga dibarengi dengan program penjualan khusus berupa lucky dengan beberapa hadiah diantaranya TV LED 32 inch dan juga gift menarik.

Salah satu yang menjadikan Isuzu menjadi no 1 di Bali adalah dukungan layanan after sales kepada pelanggannya. Selama acara, Isuzu menyediakan harga khusus untuk pembelian spare parts. Selain itu, Isuzu juga membawa 2 (dua) unit Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) untuk mensupport unit selama acara dengan mengadakan service clinic yang seremoni pembukaannya dilakukan langsung oleh Takeo Shindo, Direktur Marketing PT. Isuzu Astra Motor Indonesia. Di acara tersebut, customer mendapat free general checkup, oli gratis dan filter gratis sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya di Bali.

Selama acara, Isuzu juga mengadakan acara hiburan live music dengan penyanyi lokal bekerjasama dengan radio Sonora dengan unit Isuzu Wingboxnya yang bisa disulap sekejap menjadi panggung megah. Quiz dan lomba juga digelar untuk semakin memeriahkan acara.

Terima kasih pelanggan  dan sampai bertemu di event Isuzu lainnya !