22 Mar 2022
Dukungan Penuh Sinarmas Logistik Soal Euro4 dan Puas Menggunakan Isuzu
Share

Jakarta – PT Sinarmas Logistik merupakan perusahaan yang selama ini mengandalkan unit Isuzu dalam hal pengiriman barang kepada konsumen. Dengan adanya kebijakan Euro4 yang akan berlaku mulai 7 April 2022 ini, tentunya dinilai akan sangat memberikan efek positif bagi industri otomotif di dalam negeri.

Direktur PT Sinarmas Logistik, Hendrik Widjaya menyampaikan dukungannya terkait kebijakan Euro4. Menurutnya, ke depannya dengan menggunakan mesin berstandar emisi Euro4 akan memberikan efek positif bagi perusahaan dan juga lingkungan karena menjadi ramah lingkungan.’

“Tentunya kita sangat mengapresiasi kebijakan pemerintah ini. Dalam waktu dekat ini mesin diesel yang dijual di Indonesia akan memenuhi standar emisi gas buang Euro4,” tutur Hendrik.

“Ke depannya,” kata Hendrik, “Sinarmas Logistik akan ikut mengupgrade unit yang sesuai dengan standar emisi Euro4. Tentunya, Isuzu yang dipilih lagi karena sudah berpengalaman dalam hal mesin diesel common railnya.”

“Armada kami banyak menggunakan unit Isuzu, dan ke depannya kami akan terus menambah dan menyesuaikan dengan kebutuhan,” kata Hendrik.

Pengalaman menggunakan mesin common rail Isuzu, kata Hendrik, sangat bagus. Selama ini tidak ada kendala berat, dan jika terjadi hal yang kurang baik pada unit, maka langsung ditangani dengan baik oleh Isuzu dan juga mekaniknya sangat berpengalaman.

“Kalau semuanya lancar, otomatis bisnis kita juga akan berjalan dengan lancar. Sebaliknya jika pelayanannya kurang bagus, bisnis kita akan ikut kena dampaknya. Tetapi, sejauh ini kita aman-aman saja menggunakan Isuzu, dan untuk Euro4 ini dinilai Isuzu sudah sangat siap dan berpengalaman,” ungkapnya.



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer