19 Dec 2023

Konsisten Berinovasi, Isuzu Kembali Sabet Platinum Award di Ajang TKMPN

Share

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meraih Platinum Award dalam ajang tahunan Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) 2023 yang diselenggarakan pada 27-30 November 2023 di Yogyakarta.

TKMPN merupakan sarana untuk mendemonstrasikan dan mempromosikan keberhasilan, saling tukar pengetahuan dan pengalaman dalam peningkatan mutu dan produktivitas yang diselenggarakan oleh PT Wahana Kendali Mutu (WKM), sebuah perusahaan konsultan pengembangan manajemen dan sumber daya manusia (SDM) dan didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja serta Perindustrian dan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI).

Untuk diketahui, company road map IAMI hingga tahun 2025 mendatang adalah Innovate to Elevate. Dalam hal ini, IAMI harus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari ide perbaikan /inovasi.

Oleh karena itu, diperlukan suatu kegiatan yang memungkinkan IAMI untuk mengetahui level kualitas inovasi di ruang lingkup yang lebih besar yang dalam hal ini berskala nasional, yakni melalui TKMPN ini.

TKMPN menjadi wadah kompetisi inovasi yang diselenggarakan setiap tahunnya dengan diikuti oleh perusahaan swasta, BUMN, lembaga pemerintah, perguruan tinggi, koperasi dan organisasi nirlaba.

Dari seluruh inovasi yang ada, IAMI pun memperoleh sejumlah award, yang terdiri dari 1 Diamond, 4 Platinum, dan 2 Gold. Adanya perolehan ini membawa IAMI menjadi perusahaan dengan standar award platinum atau peringkat kedua nasional dalam hal inovasi. Peringkat ini menjadi bukti konsistensi IAMI sebagaimana pada tahun 2022, produsen dan distributor kendaraan merek Isuzu di Indonesia ini juga memperoleh capaian yang sama.

Puti Annisa Moeloek, Communication Management Department Head, menyambut baik adanya prestasi ini “Perolehan ini merupakan bukti bahwa inovasi terus kami jaga dan lakukan baik dari segi produk dan layanan kepada customer maupun secara internal perusahaan”.


 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2023 | Website Policy and Disclaimer