22 Mar 2022
PT Kiat Ananda Cold Storage Puas dengan Pelayanan Isuzu
Share

Jakarta – Banyak perusahaan logistik merasa puas dengan layanan penjualan dan purna jual dari Isuzu. Secara unit juga berkualitas dan tidak pernah mengalami masalah yang berat sehingga bisnis perusahaan tetap berjalan lancar.

Managing Director PT Kiat Ananda Cold Storage, Otto Iskandar, mengatakan, sejauh ini after sales service Isuzu cukup bagus, dan juga operasional kendaraannya efisien sehingga membantu perkembangan bisnis perusahaan menjadi semakin optimal.

“Ketika ada masalah langsung ditangani dengan baik oleh dealer, dan juga mekanik-mekaniknya handal dalam menangani masalah,” kata Otto.

Menurutnya, rencana tahun ini akan menambah unit kurang lebih 60 unit Isuzu Giga untuk mendukung bisnis perusahaan.

Tentunya semua unit tersebut sudah berstandar emisi Euro 4, karena perusahaan juga sangat mendukung kebijakan pemerintah terkait aturan Euro4 yang akan dimulai 7 April 2022.

“Karena kita mendukung program pemerintah, karena dengan aturan ini akan membuat lingkungan menjadi lebih baik. Sebagai pelaku usaha harus bisa mendukung pemerintah, tidak bisa sendiri, tapi komitmen semua pemangku kepentingan harus bersama-sama agar berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Dia juga berharap dengan aturan Euro4 pada mesin diesel, akan membantu pergerakan usaha perusahaannya menjadi lebih baik lagi. Apalagi Isuzu sudah sangat berpengalaman menggunakan mesin common rail.

“Kami sudah sangat percaya kepada Isuzu, dan dengan Euro4 ini kami rasa akan sangat siap dari semua sektor,” ungkap Otto.



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer