31 Aug 2021
Isuzu Karawang Plant Resmi Produksi Dengan 2 Shift
Share

Karawang, 18 Agustus 2021 di Isuzu Karawang Plant atau IKP resmi melaksanakan produksi dengan 2 shift. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kuota produksi yang semakin meningkat meskipun di tengah pandemi Covid-19. Acara yang dilakasanakan secara hybrid ini diresmikan langsung oleh Mr. Eisaku Akazawa selaku president director PT IAMI dan Bapak Jap Ernando demily, vice president director PT IAMI.

Kegiatan ini merupakan milestone baru bagi Isuzu Indonesia untuk mencapai visinya menjadi pemain dominan di segment yang dilayani dan menjadi manufaktur kelas Dunia di Isuzu group. Selain itu dengan melaksanakan 2 shift produksi berarti Isuzu sejalan dengan kebijakan pemerintah terkait pembatasan pekerja untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Di wilayah pabrik seluas 30 hektar dan dengan dilaksanakannya produksi dengan 2 shift, maka Isuzu Karawang Plant bisa mencapai kapasitas produksi 52.000 unit/ tahun dari kapasitas maksimalnya di angka 80.000 unit per tahun. “Saya bangga dengan capaian ini, ini adalah hasil kerja keras seluruh IAMI people, terutama rekan rekan di Isuzu Karawang Plant” ujar Ernando Demily dalam sambutannya.



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer