10 Feb 2021
Isuzu Panther Resmi Tidak Diproduksi Kembali
Share

Isuzu Panther lahir di Indonesia sejak tahun 1991, setelah melalui 3 dekade yang luar biasa pada kesempatan ini kami menyampaikan bahwa produk ini sudah tidak berproduksi lagi dan kami akan fokus pada segment komersial (Isuzu Traga, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA) serta segment penumpang Isuzu mu-X dan Isuzu D-max.

Sejak debut pertamanya hingga akhir, Isuzu Panther telah membukukan 433.117 unit penjualan ( Minibus dan Pickup). Semua mengakui bahwa Isuzu Panther adalah produk yang fenomenal dan sangat melekat di image masyarakat, sebagai kendaraan bermesin diesel yang tangguh, bandel dan irit bahan bakar.

Kami percaya pengguna Isuzu Panther adalah customer yang loyal, oleh karena itu kami seluruh keluarga besar Isuzu mengucapkan terima kasih serta hormat kami yang sedalam- dalamnya atas kesetiaan dan kepercayaan Anda kepada Isuzu Panther.

Kami merasa terhormat menjadi bagian dari kehidupan para customer kami serta berkembang bersama Anda, perjalanan kita tidak berhenti sampai disini, Isuzu terus berkomitment mengembangkan diri bersama Anda untuk mencapai kesuksesan bersama

Kami berjanji akan terus siap melayani Anda dalam pelayanan service serta penyediaan suku cadang, sejalan dengan tagline Isuzu Real Partner.Real Journey, Isuzu menjadi partner terbaik Anda dalam mencapai kesuksesan.

Isuzu akan terus mengembangkan produk yang sesuai dengan teknologi yang berkembang. Saat ini kami berkonsentrasi untuk pengembangan kendaraan komersial dengan produk kami Isuzu Traga, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA, serta segment penumpang dengan produk Isuzu mu-X dan Isuzu D-max dan kedepannya kami berharap produk ini semakin diterima di masyarakat Indonesia.

 



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer