02 Feb 2022
Pengusaha Truk Jangan Khawatir dengan Penerapan Euro IV untuk Mesin Diesel
Share

Ketika regulasi standar emisi Euro IV untuk kendaraan mesin diesel diimplementasikan, yaitu pada 7 April 2022, pengusaha truk yang akan merasa khawatir. Sebab, takut biaya operasional meningkat. Tapi, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan kalau konsumen tidak perlu khawatir akan penerapan Euro IV.

Isuzu sendiri merupakan merek kendaraan niaga yang terbukti memiliki karakter mesin yang hemat bahan bakar dan durabilitas yang maksimal. “Kami mengerti kekhawatiran para pengusaha truk, sopir, maupun mekanik. Namun sebagai partner sejati, kami Isuzu siap mendampingi konsumen untuk setiap langkah dalam perjalanan bisnis customer menuju sukses,” kata Tonton Eko, Product Development Division Head PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI).

Untuk itu, Isuzu sudah mempersiapkan diri, dimulai dari produk yang sudah menggunakan mesin common rail sejak tahun 2011 dan DNA Isuzu yang sudah dikenal irit dan tangguh. Kesiapan layanan purna jual, dikarenakan kami sudah memperkenalkan mesin commonrail, maka mekanik-mekanik kami sudah terbiasa dengan teknologi tersebut, dan tentu saja spare part kami sudah tersebar di seluruh Indonesia. “Jadi konsumen atau para pengusaha truk jangan khawatir dengan Euro IV ini, apalagi kami memiliki pengalaman yang jauh lebih dulu soal mesin commonrail,” kata Tonton.



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer