10 Dec 2021
Sekalian Saja, Mekanik Bengkel Resmi Ikut Jaga di Kantor
Share

Kami paham bahwa customer akan merasa lebih nyaman ketika kendaraan niaganya langsung ditangani oleh mekanik bengkel resmi. Segala problem diatasi secara jitu karena ibaratnya truk ditangani oleh sang pembuat. Maka dari itu, pemilik membawa truk ke bengkel resmi. Namun tidak bisa ditampik, sebagian perusahaan juga memiliki tim perawatan sendiri dengan maksud agar kendaraan lebih bisa segera ditangani. Satu alasan lainnya, penghematan.

Di sini kami berusaha untuk tidak luput dalam melihat kebutuhan tersebut. Mungkin bisa dibayangkan bahwa bagaimana ibaratnya jika mekanik bengkel resmi bisa berada di dalam perusahaan customer, tetapi dengan biaya bersahabat. Jika ingin agar ada pemantauan dari mekanik bengkel resmi kami, maka kami pun menyediakannya. Kami pun menghadirkan kebutuhan-kebutuhan tersebut dalam satu paket, yang antara lain menyediakan mekanik kami untuk siaga "berkantor" di perusahaan customer.    

"(Semacam) manpower contract, di mana Astra Isuzu menempatkan mekaniknya di pool customer untuk memantau kendaraan customer. Dengan cara ini, customer tak perlu repot mengurus perawatan kendaraan dan bisa lebih fokus menggarap bisnisnya," ucap COO Transport Kiat Ananda Group, Otto Iskandar, yang merupakan salah satu customer kami.

   

Isuzu-Isuzu kami, baik itu Traga, Elf, maupun Giga, dibuat dengan sebisa mungkin menjawab kebutuhan-kebutuhan konsumen. Kebutuhan itu dijawab dengan berbagai teknologi, termasuk untuk efisiensi BBM dan keawetan juga kenyamanan demi menekan biaya operasional dan berjalannya usaha. Perawatannya pun sudah kami berikan, bahkan dengan pelatihan-pelatihan khusus bagi mekanik customer sebagai bagian dari sebuah program spesial. Namun dengan menghadirkan mekanik untuk "berkantor" di perusahaan custome, rasanya tentu menjadi lebih menenangkan.

 

Lantas bagaimana biayanya? Dalam hal ini yang kami tawarkan secara menyeluruh adalah Service Contract Package.

Di dalam paket tersebut terdapat Service Package Contract, Manpower Contract, dan TOP Contract. Program terakhir adalah Isuzu Health Report & Emission Test untuk mengukur tingkat kesehatan kendaraan Isuzu pelanggan.

Di bagian TOP Contract, TOP sendiri adalah singkatan dari Term of Payment. Artinya, layanan kontrak servis ini kami hadirkan dalam bentuk kemudahan cara pembayaran.

Tujuannya agar customer mendapatkan keringanan tempo waktu dalam proses pembayaran, kemudahan dalam pembayaran biaya perbaikan, dan semua itu berjalan dengan catatan bahwa jaringan kami luas dan terintegrasi, serta dengan pelayanan yang berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

Jadi, kami berusaha memberikan hasil yang terbaik tetapi dengan pembiayaan yang memudahkan bagi perusahaan customer. Dengan demikian, seperti dikatakan tadi, customer tak perlu repot mengurus perawatan kendaraan dan bisa lebih fokus menggarap bisnisnya.



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer