01 Oct 2020
IAMI Rayakan HUT ke-46 Secara Daring
Share

 

Pada Kamis, 1 Oktober 2020, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46. Pada usia yang tidak lagi muda untuk sebuah perusahaan , Isuzu senantiasa berkembang untuk terus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk para customernya, menjadi tempat naungan para karyawan dan terus memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia.

 

Dalam kondisi pandemic Covid-19 saat ini, tanpa menurangi dari esensi, maka perayaan HUT IAMI ke-46 tidak dapat dilaksanakan secara tatap muka, mengingat kebijakan anak perusahaan Astra yang berlaku saat ini adalah komposisi karyawan WFO 25% dan oleh karena itu acara pun dilaksanakan secara online.

 

Dalam sambutannya,  Ernando Demily selaku Presiden Director IAMI memulai pidato dengan refleksi capaian Isuzu di tahun 2019-2020. Mulai dari penghargaan dari Isuzu Japan sebagai best Distributor Isuzu, mendapatkan juara pertama di group 3 Astra Award, hingga puncaknya Export perdana Isuzu Traga bersama Presiden Joko Widodo.

 

Meskipun manusia telah merencanakan sedemikian rupa namun Tuhanlah yang menentukan, pada Maret 2020, pandemic Covid19 melanda di dunia, impaknya bukan saja dari sisi kesehatan, tetapi juga sisi ekonomi. Tentu saja berdampak kepada perkembangan Isuzu, beliau mengajak kita semua untuk bersama – sama bertahan, berusaha menjadi organisasi yang agile, beradaptasi, bisnis di Indonesia mulai goyang karena adanya pandemic virus Corona, namun IAMI berusaha untuk agile, beradaptasi pada keadaan dan melakukan langkah yang terbaik, dan tentu saja bersyukur karena sampai saat ini kita masih bertahan disaat diluar sana banyak yang harus dirumahkan.

Diilanjutkan oleh Eisaku Akazawa, Vice Presiden IAMI yang baru. Sebagai management yang baru, beliau yakin bahwa IAMI akan tumbuh menjadi perusahaan yang lebih baik dan lebih baik lagi.

 

Harapan dan doa bukan saja datang dari management, perwakilan serikat karyawan yang disampaikan oleh Ketua IKA Harmoko, menyampaikan pesannya yang menyatakan doa dan dukungan pada management dan memberikan apresiasi pada apa yang telah management IAMI lakukan selama ini.

 

Dirgahayu PT Isuzu Astra Motor Indonesia, rumah kami, keluarga kami dan tempat kami berkarya.

 



 
©Isuzu Astra Motor Indonesia, 2021 | Website Policy and Disclaimer